Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Senin, 13 Mei 2013

Hope "U"


kosong... ?!
hampa ?!

gejolak hati dan pikiran...
pikiran melayang...jiwa menghilang...

bisikan demi bisikan berbicara.
aku pun tak mengerti bisikan apa itu...?
antara support, keluhan dan saran.
baik dan buruk... lanjut ato berhenti

imanku menipis ?
apa aku lupa Allah?!
apa Allah tidak sayang aku ?!
kamu salah Cummi....!!!! Allah justru sayang sama kamu!
liat dirimu kamu Cummi...!!!
jangan pernah kau salah Allah sang pencipta ini.
harusnya kamu bersyukur!!!

sampai kapan kamu seperti ini Cummi...
percuma...!!! ga ada respon..!!

kenapa aku lemah seperti ini ?!

aku terjatuh dalam lubang yang sama
tapi ini ulahku dan salahku
penyesalan
kekecewaan yang tak tahu sampai kapan ?!

berbagai macam tanya tak ada jawaban ?!
apakah aku harus tau dengan sendiri, pertanyaan itu ?!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar