Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Senin, 18 Februari 2013

kangen with u

huft... kenapa aku sulit berhenti memikirkanmu ?!
kau bukan Tuhan, ibu,ayah, ato adik-adikku...
tapi kau merupakan seseorang yang pernah hadir dalam kehidupanku
walau hanya sesaat... aku sangat bahagia...
maaf jika ku balas kebaikanmu dengan kejahatan...
ku balas sayangmu dengan ketidak adilan...

sesungguhkan bukan inginku tuk melakukan itu...


jika wanita lain berada di posisiku... ?! apa mereka juga akan sanggup...?!!!!
bukan aku menempatkan orang untuk mencoba dalam hidupku...
cuma mengandaikan... agar kau mengerti...
tapi jika semua ini membuatmu lebih bahagia dan tanpa beban
ku rela melepasmu...

mungkin secara perlahan ku berat melepasmu...
karena kau pernah hadir dalam duniaku...

katakanlah kejujuran, sesungguhnya kejujuran adalah segalanya


secara berat... aku belum rela melepasmu...
karena ku yakin kau mampu jadi yang terbaik dalam hidupku...

apakah akan terjadi hal yang sama jika itu bukan kau...

now, i need u...


tapi yang ku dapat kini kehampaan...
aku tak tahu kemana langkah ini akan melangkah...
pikiran dan hati ini hanya mengarah padamu...

kini setelah kau pergi, ku merasa hampa...
ku sepi... ku tersiksa...
ku tiada berdaya dalam melakukan kegiatan hidup ini...

akupun tertatih lagi...
ku berharap kaulah yang terakhir...
tapi... :(

kini...

saat ini...
i need u

aku kangen....

ya Allah ampunilah aku...
jika ku menyanyangi dia sangat lebih...


just to : wgss@indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar