Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Senin, 25 Februari 2013

Kau dan Kini



Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun s'lalu aku bertanya 
Adakah aku di mimpimu
Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun s'lalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu

T'lah kunyanyikan alunan-alunan senduku 
T'lah kubisikkan cerita-cerita gelapku 
T'lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu
Bila saja kau di sisiku'Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanyaAdakah aku di rindumu

Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
Dengar simfoniku 
Simfoni hanya untukmu....
by sherina Munaf



Segala cintaku yang kau jala membawa diriku pun percaya
Memberikan hatiku hanya kepada dirimu selamanya sampai kapan juga
Menjaga segala rasamu agar dirimu selalu merasa akan cinta kita
 
Apakah diriku yang bersalah hingga pisah di depan mata
Tetapi diriku masih tetap cinta kamu kasih selamanya sampai kapan juga
Menjagakan cinta kita agar tetap di tempatnya sehingga takkan sampai punah
Seribu ragu yang kian menyerang tapi diriku terlanjur sayang
Walau arah mata angin melawan tapi ku bertahan dan ku berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar