Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Rabu, 13 Februari 2013

K.A.N.D.A.S

akhirnya kandas juga...
yang selama ini dipertahankan hingga sekarang...
kandas untuk yang kedua kali ...
apa ini salah ku ?
apa karena keberanian dan kenekatanku ?
ku hanya mau tau, jika bertukar posisi...

apa ini sebuah tipuan ?!
apa bisa kembali lagi ?!
ato ini hanya kiasan belaka ?!
tapi mengapa waktu lama ?!
haruskah aku "menangis" terus menerus...
haruskan aku terpaku disini... ?!!!
haruskah aku melemah...
ku bagaikan butiran debu
terbang kesana kemari
tanpa arah...



lelah...
lelah...
lelah...


air mata, pedih, sakit, kecewa dan menderita pun mulai terasa...
seperti sudah tak ada penopang untuk berdiri...
lelah kaki untuk melangkah ke depan...
otak dan hati pun mulai lelah segalanya...
putus asa kah ini ...????

berontak...
mengatakan sesuatu...
ingin mengerti...



jatuh...
tertatih dan berusaha untuk bangkit dari keterpurukan...
bertahan hidup untuk kenyataan yang pahit...
kini ku hanya menyendiri...


ya Allah aku lelah...
apa aku salah melangkah ?!
jika aku salah melangkah, mengapa tidak Engkau peringatkan aku ?!
kenapa Engkau biarkan aku terjatuh...
sakit...
kini ku hanya bisa mengikhlaskan segalanya


hingga saat ini aku belum bisa...
lelah ya Allah...
hidup ini terasa berat...
jatuh untuk kedua kalinya
makin terbuka luka ini...



lelah ya Allah...
bantu aku...
tolong aku...


aku tau akan dosa-dosaku...
aku tau neraka di depan mata...
jika kau ijinkan hambaMu ini menghadap detik ini juga
aku pasrah...
karena hidup dan mati di dunia hanya Engkau yang tahu

ku ingin meninggalkan dunia ini, tanpa kesedihan mereka (keluargaku)


berikan mukjizat kesembuhan untuk Ayahku...
jika Engkau kurang berkenan atas mukjizat itu
berkenanlah Engkau beban sakit itu berpindah ke tubuh hambaMu ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar