Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Senin, 08 Juli 2013

aku tau semua ini memang tak seperti yang kuinginkan...
apa yang ku bayangkan dan bisikan itu benar2 terjadi padaku..
disaat aku rapuh, jatuh... kau pun pergi karena kesalahanku dalam mengambil keputusan.
kenapa kau tidak menguatkan aku di saat aku rapuh...
ku sadari aku lemah...
bintang da n bulan menerangi malam yang indah dan sunyi...
aku tak kan mamu untuk menggapai sinarnya...
ku harap... kau mampu mendengar ini semua...
namun tidak sesuai dengan hatiku,,,
kini hatiku sepi...
batinku tersiksa dengan rasa ini...

ku selalu menunggu jawaban dan keajaiban dari Tuhan
aku masih yakin, jika Tuhan akan mengabulkan doaku...
memberikan yang terbaik untukku...

dan ku masih berharap untuk kuat...
kuat...
kuat...

keceriaan dibalik kesedihan dan menahan rasa ini akan selalu ada..
senyum ini akan tetap ada....

"
Ku sadari kesalahan ini
Yang membuat segalanya gelap jadinya
Ooh kasihku
Kuharap kau mau memaafkan
Menerima pengakuanku
Jangan kau diam lagi
Ku tak sanggup mena han
Bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang

Reff :
Cinta jangan kau pergi
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih sayang

Ooh kasihku
Ku harap kau mau memaafkan
Menerima pengakuanku
Jangan kau diam lagi
Ku tak sanggup menahan
Bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang
"


"................................................."


diam-mu hingga saat ini.....

ckckckckcckkkk....
aku tidak mau menduga...
ya Allah... kuatkan hambaMu ini...
kapan cobaan ini berakhir...


apa ini adil ? apa semua ini harus terjadi padaku ?
apakah semua ini akan membuatku lebih baik dan menjadi hamba yang taat...


jika bukan ?! apakah para setan telah berhasil menjerumuskanku dan aku menjadi teman mereka ?



................... :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar