Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Jumat, 19 Juli 2013

Pasrah

Ya Allah...
kapan doaku Engkau kabulkan ?!
bukan aku lelah untuk memohon kepadaMu
karena aku yakin, Engkaulah Maha Segalanya...

aku manusia lemah, usaha akan tetap ku lakukan
dan tak lupa ku pasrahkan semua urusan dunia ini kepadaMu

aku lelah terhadap diriku sendiri...
yang mana selalu mengeluh kepadaMu
bukan aku tidak mensyukuri atas nikmatMu
tapi aku sadar, semua cobaan ini adalah ujian dariMu
ujian ini adalah peringatan untukku agar lebih beriman dan bertakwa

aku perlu petunjukMu ya Allah...
aku masih perlu bimbinganMu...
khilaf dan dosa ini masih banyak
hapuskan semua itu...
ampuni aku ya Allah...

aku malu pada diriku sendiri dan kepadaMu ya Allah...
kenapa aku masih bisa terayu sama bujukan para syaiton
ku lupa akan perintah dan laranganMu...

ampuni aku ya Allah...
bantu aku untuk bangkit lagi...

penyesalan selalu datang di akhir waktu ?

tolong hapuskan rasa itu ya Allah....
aku ingin bertobat ya Allah...


ya Allah.... ijinkan aku kembali kepadaMu...

aku sudah lelah ya Allah...
bimbing aku dan kuatkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar