Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Sabtu, 13 Juli 2013

Merindu

Sabtu, 13 Juli

hingga saat ini, Sabtu 13 Juli, aku pun masih teringat "dia"
kemaren aku bermimpi, keluarga kami berkumpul jadi satu di saat ada hajat di rumah dia. aku tidak tahu, hajat apa itu ? dia pun hanya diam, sama seperti dalam dunia nyata. 
aku tak tahu apa arti mimpi itu ?
ato hanya alam bawah sadarku saja, sehingga terbawa dalam mimpi ?
ya Allah... bantu aku untuk melupakan dan dia, menghapus rasa sayang ini, membuang semua kenangan bersama dia ?!
aku tak mampu jika harus bertahan seperti ini terus
aku tidak mau "gila" karena hal ini
di saat jawaban dan respon tidak ada.
hingga kapan ku harus begini ?
aku lelah ya Allah jika keadaanku seperti ini terus.

kepergianku jauh dan menjauh dari kotaku ini pun tidak menghapus semua kenangan dan ingatan tentang dia.


aku tak mampu...
aku ga mau putus asa, kehidupanku masih panjang..


i miss u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar