Cumii Micuu Viara

Cumii Micuu Viara

Senin, 15 Juli 2013

Kelam DALAM Penyesalan

ku akui,... aku sangat menyesal atas keputusan yang aku ambil.
penyesalan itu hingga saat ini masih aku rasakan, di setiap waktu dan berada
aku selalu mengingatmu dan memohon ampun kepada Allah SWT
mengingat Allah untuk menenangkan jiwa, hati dan pikiranku
mencoba untuk selalu berserah diri kepada Allah
menerima segala sesuatu yang telah Allah takdirkan
jika kesalahan fatalku ini membuat aku rugi, ku mohon kepada Allah untuk mengampuni dosa2ku
atas salah dan khilaf serta menyakiti hati dan perasaan kamu, orang tua, dan keluarga
mungkin saat ini kamu menganggap ini hal aneh, terlalu berlebihan
tapi bagiku, ini salah satu penyesalan bagiku
aku ga tau sampai kapan, aku bisa bertahan dan berubah lebih baik lagi
melangkah ke depan tetap ku lampaui
namun sepertinya tidak ada arah dan tujuan
aku benar2 pasrah sama Allah...

touring kemanapun aku lakukan, untuk membuatku lebih banyak beraktifitas
agar di hari liburku tidak banyak mengingatmu, aku berharap bisa melupakanmu
menghapus rasa ini, membuang rasa ini jika tidak ada harapan

ku lakukan untuk menjauh dari kotaku, darimu, tapi semua ini sia2
kesibukan ini pun tiada artinya
katamu " tetep move on ", tapi aku tidak bisa
otak dan hati ini selalu memanggil namamu, merindukanmu
apa kelebihanmu ? apa hebatnya dirimu ? hingga ku seperti ini ?!!!!
yang ku tahu, ke menyayangimu karena kesederhanaan dan kekuranganmu serta keanehanmu.
aku bangga terhadap dirimu... tak pernah ku lihat kelebihan mu atau orang lain untuk membanggakan sesuatu
semua itu tak ada gunanya, yang ku tau, keimanan dan ketakwaanlah yang paling utama di mata Allah.
jika aku bisa membencimu, akan ku lakukan itu semua
namun sayang, ku tak mampu untuk membencimu. membenci orang lain pun aku tak mampu

berusaha ku melakukan aktifitas lebih dari batas waktu...
pulang malam
turing tiap minggu
berjalan sendiri tanpa arah dan tujuan
tak peka terhadap lingkungan sekitar
bahkan off dari kehidupan dunia maya
semua itu.... sama saja... tetap saja tidak bisa...
yang mampu ku lakukan adalah mencurahkan isi hati dalam tulisan ini
dan berpasrah dan berdoa kepada Allah...

ku ingkari janjiku untuk tidak menghubungimu... by sms or telp
ganti no hape, menghapus semua phone book yang berhubungan dengan dirimu, kegiatan komunitas,
teman2 komunitas, hobi...
SEMUA itu belum membuahkan hasil...

aku kangen mama, papa, kebersamaan dalam keluargamu...
walapun kini keluargaku ada, aku berusaha menghilang dari keluargaku.
tapi aku berusaha selalu ada untuk keluargaku
aku berharap keluargaku bahagia,
tapi aku menghancurkan impian keluargamu dan
impianku...

ku akui, aku bodoh dan selalu bimbang serta terlalu terburu2 dalam mengambil keputusan.
tapi aku mohon maaf, aku khilaf... aku lemah di kala posisiku seperti dulu.
jika aku bisa mengulang waktu, akan ku ulang waktu itu
jika ada doraemon, akan ku putar waktu itu...
jika aku bisa memilih dan membuat takdirku sendiri
akan ku sampaikan kepada Allah, jangan ijinkan aku untuk lahir di dunia
karena semua itu sudah terjadi, ku memohon kepada Allah.
"jika sekiranya hidupku tidak bermanfaat di dunia ini, dan banyak maksiat yang ku lakukan, aku sudah siap untuk menghadapMu ya Allah... bantu aku melangkah menuju jalan surgaMu, menjauhi segala laranganMu..."
"dosa2 yang telah ku perbuat selama ini... anak durhaka terhadap orang tua, aku sudah siap untuk menanggungnya... dan selalu ku memohon ampunan terhadap dosa-dosaku dan mas "diam", kedua orangtuaku, orang "mas diam", keluargaku dan keluarga dia"

aku sayang kedua orang tuaku, adik2ku, kakakku... mas "diam" dan keluarganya...
ku ingin mereka bahagia dunia dan akhirat..


maafkan aku Ya Allah, kemunafikanku telah menghancurkan perasaan dan impian ini...
maafkan aku karena aku telah ingkar janji...
aku tidak mau putus asa...
bantu aku ya Allah...
ku akan menjauh dari kehidupan dunia ini...

ya Allah... ku akan selalu mengingatMu dan selalu mohon ampun...

maafkan aku jika kini ku berubah...
maafkan hambaMu ini yang belum bisa mengurangi kegilaan turingku tanpa tujuan dan arah.

tak kan pernah ku lupakan jasa2mu... kebaikanmu.. all about u...
u make me different...
ku suka apa adanya dirimu...
semoga kau tetap menjadi yang terbaik dan memperoleh yang terbaik dari yang terbaik...


Salam...
gss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar